Dinas Gulkarmat DKI Jakarta Selenggarakan Pembinaan Teknis, Selasa (24/9/2024).
Sumber :
  • Istimewa

Dinas Gulkarmat DKI Jakarta Selenggarakan Bimbingan Teknis, Tingkatkan Pemahaman Peta Rawan Kebakaran

Selasa, 24 September 2024 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan Kota Administrasi Jakarta Pusat mengadakan bimbingan teknis kepada para satgas kelurahan pada Selasa (24/9/2024).

Pemberian materi teknis tersebut diselenggarakan oleh Bidang Pencegahan Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, di Lantai 4 Gedung Sudin Gulkarmat Kota Adminstrasi Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Pencegahan Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, Budi Haryono dan Kepala Seksi Pencegahan Sudin Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Pusat, Marwono hadir di acara tersebut.

Adapun pemberi materi bimbingan teknis kali ini yakni Ketua Sub Kelompok Pengawasan Keselamatan Kebakaran yakni Miyanto dan Harfan Sakti.

Di dalam kegiatan tersebut, para peserta juga mendapatkan materi terkait pembaruan pendataan peta rawan kebakaran serta tata cara teknis pengujian Siamese Connection.

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk ajang silaturahmi, khususnya para jajaran bidang pencegahan kepada jajaran satgas Jakarta Pusat.

Selain itu, acara ini dilakukan untuk memberikan informasi secara langsung kepada seluruh Satgas yang bertugas agar bisa melaksanakan update pendataan peta rawan kebakaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:24
02:20
11:48
02:55
06:15
00:49
Viral