Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara Institut Teknologi Bandung (FTMD-ITB) mengadakan kegiatan Expert Talk dengan tema “Capaian Sektor Transportasi Udara 2015 – 2024”.
Sumber :
  • tvOnenews - Hartifiany

Capaian Kinerja Kemenhub di Sektor Udara, Menyongsong Masa Depan Dunia Penerbangan 

Selasa, 24 September 2024 - 15:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara Institut Teknologi Bandung (FTMD ITB) menggaet Kementerian Perhubungan Republik Indonesia mengadakan kegiatan Expert Talk dengan tema “Capaian Sektor Transportasi Udara 2015-2024". 

Acara ini digelar di Aula Barat, ITB Kampus Ganesha, Bandung pada Selasa (24/9/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Sosialisasi pada masyarakat pengguna jasa transportasi, terutama civitas academica terkait capaian kinerja Kementerian Perhubungan, khususnya pada sektor transportasi udara.

Acara yang dimoderatori oleh news anchor tvOne, Maria Asesegaf ini menghadirkan empat pakar di bidang penerbangan, yaitu Direktur Utama AirNav Indonesia Polana Banguningsih Pramesti, Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia Marsekal TNI Purn Chappy Hakim, Pengamat Transportasi Udara Gerry Soejatman, dan Dekan FTMD ITB Prof Tatacipta Dirgantara. 

Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi ITB I Gede Wenten, menekankan bahwa seminar ini sangat relevan dan strategis, mengingat diskusi ini membahas capaian transportasi udara dari tahun 2015 hingga 2024. 

Beliau menyatakan bahwa diskusi ini tidak hanya memberikan evaluasi terhadap pencapaian yang telah diraih, tetapi juga memberikan masukan untuk rencana pembangunan ke depan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
11:48
Viral