Usai Komentari Isu Pasukan Berani Mati Jokowi, Habib Rizieq Terbang ke Mekkah, Ada Nagita Slavina.
Sumber :
  • istimewa

Usai Komentari Isu Pasukan Berani Mati Jokowi, Habib Rizieq Terbang ke Mekkah, Ada Nagita Slavina

Selasa, 24 September 2024 - 17:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan petinggi FPI, Habib Rizieq, dengan cepat merespons keras isu apel akbar Pasukan Berani Mati Jokowi yang diangkat oleh mantan Ketua MPR, Amien Rais. 

Lewat media sosial, Habib Rizieq bahkan menyerukan umat muslim untuk bersiap menghadapi pasukan tersebut dengan “mengasah golok.” 

Namun, situasi di Jakarta pada Minggu (22/9/2024) ternyata aman terkendali dan Polri tak merespons isu yang membuat warga cemas.

Setelah isu ini mereda tanpa adanya kejadian, Habib Rizieq segera meninggalkan Indonesia dan terbang ke Mekkah, Arab Saudi. 

Kehadirannya di Tanah Suci tertangkap kamera oleh Annisa yang kemudian membagikan video pertemuan mereka lewat akun Twitter @ansannisaaa_ pada Selasa (24/9/2024) pagi.

Dalam postingannya, Annisa mengunggah empat video. Salah satu video memperlihatkan momen ketika sejumlah pria menyapa Habib Rizieq, bersalaman, dan meminta izin untuk berfoto bersama.

Tak hanya pertemuan dengan Habib Rizieq yang menarik perhatian, Annisa juga bertemu selebriti terkenal Nagita Slavina dan putranya, Cipung, yang sedang didorong oleh Mba Lala dan Sus Rini di Kota Mekkah. 

Di malam hari, Annisa kembali bertemu dengan Cut Putri dan Ustaz Luqmanul Hakim dari Pontianak.

“Hari ini dunia sibuk banget! Pagi ketemu Habib Rizieq, siangnya ketemu Nagita Slavina dan Cipung, malamnya jumpa Cut Putri dan Ustaz Luqmanul Hakim Pontianak. Sampe gamau tengak-tengok takut ketemu siapa lagi, wkwk,” tulis Annisa di unggahannya.

Sebelumnya diberitakan,  rencana Pasukan Berani Mati Jokowi menggelar aksi damai di kawasan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu (22/9/2024), tetapi tidak terlaksana.

Namun, belum diketahui apa yang menyebabkan gagalnya Pasukan Berani Mati Jokowi ke Jakarta.

tetapi, Habib Rizieq pada beberapa hari sebelumnya menyerukan kepada umat Islam, khususnya Laskar Islam untuk bersiaga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
Viral