Ramai Dipertanyakan Netizen, Akhirnya Nikita Mirzani Bicara Jujur soal Kontak Fisik dengan Anaknya dan Ternyata….
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: Intens Investigasi

Pengacara Nikita Mirzani Beberkan Sesuatu Luar Biasa Ketahuan dari Hasil Visum Lolly, Marah Besar Setelah Dengar Keterangan Saksi, Katanya...

Rabu, 25 September 2024 - 06:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus dugaan tindak asusila dan aborsi anak Nikita Mirzani, Lolly (17) saat ini masih berlanjut.

Sebelumnya, perseteruan ibu dan anak yakni Nikita Mirzani dan Lolly kembali panas. Artis sensasional itu melaporkan kekasih sang anak karena diduga melakukan persetubuhan dan aborsi tak sesuai prosedur.

Laporan dari Nikita Mirzani itu saat ini sedang dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi dan mengumpulkan sejumlah bukti seperti visum terhadap Lolly dan foto-foto. 

Meskipun Lolly membantah pernah melakukan persetubuhan atau aborsi yang tak sesuai prosedur, Nikita Mirzani tetap yakin akan memenjarakan kekasih anaknya itu.

Nikita Mirzani bahkan telah menjemput Lolly secara paksa hingga membuat dirinya terluka karena anaknya itu sempat memberontak.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menuturkan pihaknya telah menerima hasil visum Lolly terkait laporan dugaan tindak asusila dan aborsi tersebut.

Berdasarkan hasil visum itu, Fahmi mengungkapkan ada sesuatu yang mengejutkan terjadi pada Lolly.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
00:57
00:58
01:28
02:26
02:08
Viral