Rahmi alias Ridho salah satu pelaku pembunuhan anak dililit lakban yang jasadnya ditemukan di Pantai Cihara, Lebak, Banten.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Eksklusif! Pengakuan Jujur Pelaku Pembunuhan Anak Dililit Lakban: Pasangan Sesama Jenis Saya Mengajak 'Sikat' Ibunya, Tapi...

Rabu, 25 September 2024 - 07:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan terhadap anak dililit lakban yang jasadnya ditemukan di Pantai Cihara, Lebak, Banten masih terus berjalan setelah lima tersangka sudah ditangkap.

Lima tersangka pembunuhan anak dililit lakban ini yakni Saenah (38), Emi (23), Rahmi alias Ridho (38), Ujang (22), dan Yayan (32).

Setelah didalami oleh polisi, ternyata dua tersangka utama yakni Saenah dan Emi adalah otak dari pembunuhan berencana ini.

Berdasarkan pengakuan Rahmi alias Ridho, ia dan Saenah adalah pasangan sesama jenis.

Awalnya, Saenah dan Emi memiliki dendam dan merasa kesal dengan ibu anak yang dililit lakban, A.

Rahmi mengatakan, Saenah awalnya mengajak dirinya untuk ikut membunuh A bersama dengan Emi. Namun, ia mengungkapkan saat itu ia tidak menyanggupinya.

"Sebelumnya, pasangan sesama saya mengajak, sebulan lewat, tapi saat itu dia mengajak 'menyikat' ibunya korban," kata Rahmi, dalam wawancara eksklusif yang ditayangkan tvOne, dikutip Rabu (25/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:37
07:50
09:11
01:07
01:32
00:57
Viral