Komisi III DPR RI Tinjau Lokasi Sebelum Penemuan 7 Jasad di Kali Bekasi, Pertanyakan Kepemilikan Sajam.
Sumber :
  • istimewa

Kronologi Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Ternyata Sempat Terdengar Ada Ledakan

Rabu, 25 September 2024 - 15:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan 7 mayat yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi.

Kapolsek Rawalumbu Kompol Sukardi menyebutkan bahwa pihaknya menemukan kumpulan anak-anak yang hendak tawuran sekitar rombongan 30 motor saat melakukan patroli pada jam 3 pagi.

"Polisi mengamankan puluhan orang yang diduga hendak tawuran dan 30 sepeda motor anak-anak itu kumpulnya disini," ucap Sukardi pada siaran Apa Kabar Indonesia tvOne, dikutip Rabu (25/9/2024).

Melihat tim patroli mendatangi lokasi tersebut, anak-anak itu segera membubarkan diri untuk mencari keselamatan hingga banyak yang terjun ke kali. 

"Mungkin karena merasa bersalah ada yang membawa senjata tajam akhirnya membubarkan diri mencari penyelamatan diri sehingga banyak yang terjun ke kali," lanjutnya.

Adapun suara ledakan itu ternyata tidak bertujuan untuk melukai orang lain, namun justru hal tersebut membuat anak-anak merasa ketakutan.

"Kita tidak tahu ledakan itu tapi ledakan itu idak mengarah ke orang gitu ya, hanya ledakan begitu saja, akhirnya anak-anak itu ketakutan," kata Sukardi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:23
06:38
06:08
11:00
07:12
02:15
Viral