Prabowo Bakal Bentuk Kementerian Penerimaan Negara, Urusi Pajak, Bea Cukai hingga PNBP.
Sumber :
  • tvonenews.com/Julio Trisaputra

Mendadak Prabowo Sampaikan Permohonan Maaf ke Wartawan, Ini Alasannya…

Rabu, 25 September 2024 - 21:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan (Menhan)Ri, Prabowo Subianto menyampaikan permintaan maaf kepada jurnalis yang biasa meliput kegiatannya.

Ucapan itu disampaikan saat Prabowo menghadiri Rapat Kerja Komisi I DPR RI membahas pembicaraan tingkat I terhadap lima Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Bidang Pertahanan.

Prabowo meminta maaf kepada jurnalis yang sering menunggu di luar ruangan ketika dirinya menggelar rapat atau pertemuan tertutup.

“Untuk itu saya mengucapkan permohonan maaf saya kepada media yang sering harus menunggu di luar pada saat kita membahas,” kata Prabowo saat rapat di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024).

Presiden terpilih 2024 itu pun mengatakan meskipun jurnalis tidak mengikuti rapat, tapi sering kali mengetahui isi pembahasannya.

“Tapi ujungnya pun media kita pasti tahu hasil pembahasan kita hehehe. Apapun yang kita bicara pasti bocor,” jelas Prabowo.

Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga meminta maaf apabila kinerjanya selama lima tahun menjadi Menhan mengecewakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral