Hotman Paris dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Pengacara Kondang Hotman Paris Beri Saran ke Nikita Mirzani soal Kasus Vadel Badjideh: Kalau Gagal Cari Bukti Aborsi, Fokus ke...

Kamis, 26 September 2024 - 13:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis Nikita Mirzani mendapat dukungan dari pengacara kondang Hotman Paris dalam kasus yang menyeret kekasih putrinya Lolly, Vadel Badjideh.

Diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani telah melaporkan pacar Laura Meizani alias Lolly, Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2024) lalu.

Adapun laporan Nikita yang dilayangkan terhadap Vadel yaitu terkait Undang-undang kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan juga KUHP. 

Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Vadel dikenakan pasal berlapis, yaitu diduga melanggar pasal 76D juncto Pasal 45 UU Perlindungan Anak dan (Pasal) 348 KUHP.

Menanggapi kasus tersebut, melalui akun Instagram pribadinya Hotman Paris menyoroti laporan Nikita Mirzani yang tengah membela sang putri sulungnya, Lolly.

Hotman berpesan kepada orang tua yang mengalami hal yang serupa dengan Nikita, bahwa kasus tersebut dapat disoroti dari sisi yang lain.

"Apa kata hotman! Kepada para ibu: kalau gagal cari bukti aborsi, fokus ke hubungan seksual (HS) dengan anak di bawah umur!" ucap Hotman Paris dalam Instagramnya, dikutip pada Kamis (26/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:12
02:15
00:36
01:07
02:33
00:50
Viral