Lolly, Vadel dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Definisi Bucin Maksimal, Lolly Sempat Titipkan Uang Jutaan Rupiah ke Ibunda Vadel Badjideh hingga Nyaris Belikan Motor Custom

Kamis, 26 September 2024 - 14:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Isu Vadel Badjideh telah memeras putri dari Nikita Mirzani yakni Lolly tengah ramai menjadi perhatian publik usai peristiwa penjemputan pada Kamis (19/9/2024) lalu.

Kabarnya Lolly sudah mengeluarkan dan puluhan juta membebaskan kekasihnya, Vaddel Badjideh dari penjara akibat kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI.

Selain itu, Lolly juga dikabarkan hampir membel satu unit motor custom untuk Vadel Badjideh pada Minggu (22/9/2024).

"Baru kali ini bersyukur ada customer ga jadi beli motor di kita. Kalo buat dia sendiri nggak apa-apa deh, tapi dulu katanya may buat di onoh (Vadel). Mana motor mahal juga yang mau dibeliin," tulis akun @jubetor.id, dikutip pada Kamis (26/9/2024).

Menanggapi hal tersebut, eks manager Vanessa Angel yakni Kim Hawt menceritakan tentang keinginan Vadel Badjideh menyewa apartemen demi mengamankan Lolly dalam sesi live di media sosialnya.

Namun ternyata Vadel tidak menggelontorkan uang untuk rencannya, malah Lolly yang membayar biaya sewaan apartemen tersebut.

"Jadi, Si Pudel itu sewa apartemen buat 3 bulan. Tapi, bayarnya baru 1 bulan ke pemilik. Yang bayar, ya duit sisa Lolly. Yang jelas dia baru bayar Rp4 juta aja," kata Kim Hawt.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:12
02:15
00:36
01:07
02:33
00:50
Viral