Andre Taulany dan Eca Aura.
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

Viral! Aksi Andre Taulany Rangkul Mesra Eca Aura di Pestapora 2024, Tuai Respon Panas: Eca Sudah Bukan Anak Kecil Lagi

Kamis, 26 September 2024 - 15:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kini tengah viral video yang memperlihatkan interaksi antara Andre Taulany dengan Eca Aura di konser Pestapora 2024 pada Sabtu (21/9/2024).

Sebelumnya, Andre Taulany diketahui menjadi salah satu musisi yang masuk dalam line up, festival musik Pestapora 2024. 

Ia menggandeng beberapa rekan-rekan selebritis lain diantaranya Desta Mahendra, Boiyen, Rina Nose, Erica Carl dan Eca Aura.

Penampilan mereka berhasil membawa penonton bersenandung sambil tertawa dengan tingkah lucunya. Kendati demikian, netizen malah menyoroti interaksi antara Andre Taulany dengan Eca Aura ketika berada dibelakang panggung.

Dikutip dari video unggahan akun gossip @rumpi_gosiip, tampak Andre Taulany yang menggunakan kemeja hitam itu sempat merangkul Eca lalu dibawa naik ke atas panggung dengan memegang pergelangan tangannya.

Namun, rupanya Andre kembali ke posisinya lantaran panita belum membolehkannya. Ia terlihat kembali merangkul Eca, sementara Eca menaruh tangannya di pinggangnya Andre. 

Kedekatan di antara keduanya menuai reaksi pro dan kontra di kalangan netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik kedekatan antara Andre Taulany dan Eca Aura.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral