Lia Alizia.
Sumber :
  • IST

Lia Alizia Menerima Penghargaan Indonesia Female Lawyer of The Year kategori “Jurisdictional Awards” di Asialaw Awards 2024

Jumat, 27 September 2024 - 19:18 WIB

Kuala Lumpur, tvOnenews.com - Lia Alizia, Partner dari Makarim & Taira S. berhasil meraih penghargaan bergengsi kategori Jurisdictional Awards dan dinobatkan sebagai Indonesia Female Lawyer of The Year di Asialaw Awards 2024 yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.  Lia Alizia unggul dari 6 (enam) pengacara perempuan Indonesia lainnya yang masuk kategori ini. 

Acara yang dihadiri oleh para profesional hukum ternama se-Asia  ini merupakan penghargaan prestisius yang mengakui keunggulan dan kontribusi luar biasa Lia Alizia dalam bidang hukum di yurisdiksi Indonesia.Penghargaan ini diberikan atas dedikasi, profesionalisme, serta komitmen Lia Alizia dalam memberikan layanan hukum terbaik bagi klien-kliennya dari berbagai mancanegara.

Asialaw Awards merupakan salah satu ajang prestisius dalam dunia hukum di Asia, yang memberikan penghargaan kepada firma dan praktisi hukum terkemuka berdasarkan kinerja mereka di yurisdiksi masing-masing. Di tahun 2024 ini ada 3 kategori tambahan penghargaan yang diberikan oleh Asialaw. 
Salah satunya kategori Penghargaan Jurisdictional Award Female of The Year dari masing-masing negara, salah satunya Indonesia.Di tahun ini, ada 7 nominasi pengacara perempuan dari Indonesia. Bagi Lia Alizia, penghargaan ini menegaskan pengakuan regional atas kontribusi signifikan yang telah ia berikan selama hampir 25 tahun berkiprah di bidang hukum Indonesia, termasuk dalam menangani kasus-kasus besar yang berdampak luas.

"Saya merasa sangat terhormat menerima penghargaan sebagai Indonesia Female Lawyer of The Year-Jurisdictional Award ini. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya berkelanjutan kami dalam memberikan layanan hukum berkualitas tinggi kepada klien kami, serta komitmen kami terhadap integritas dalam profesi hukum. Saya berharap pencapaian ini dapat memotivasi lebih banyak perempuan untuk berkontribusi dalam bidang hukum," ujar Lia Alizia dalam pernyataannya setelah menerima penghargaan.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi pencapaian pribadi bagi Lia Alizia, tetapi juga merupakan sumber inspirasi bagi para profesional muda di bidang hukum, khususnya perempuan, untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata dalam masyarakat. Dengan memenangkan penghargaan ini, Lia Alizia menunjukkan bahwa standar profesionalisme dan dedikasi tinggi selalu dihargai di tingkat internasional. 

Penghargaan ini melengkapi pencapaian Lia Alizia lainnya yakni sebagai Chambers Top Ranked Asia Pacific 2024, Band 1 kategori Employment yang telah diraih Lia Alizia selama 10 tahun berturut-turut sejak 2015.

Penghargaan sebagai Indonesia Female Lawyer kategori Jurisdictional Awards, Asialaw Awards 2024 yang diperoleh Lia Alizia, membuat Makarim & Taira S. semakin kokoh sebagai salah satu firma hukum terdepan, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh kawasan Asia. (ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral