Acara musik jazz yang lagi hits ini bakal digelar di Dusun Bambu, Bandung..
Sumber :
  • Istimewa

Festival Musik Jazz Gunung Burangrang Bakal Digelar, Banyak Musisi Lintas Generasi Menghibur

Jumat, 27 September 2024 - 21:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jazz Gunung Indonesia (JGI) lanjutkan gelaran series Jazz Gunung setelah Jazz Gunung Slamet, Bromo, dan Ijen.

Kali ini yang keempat akan dilangsungkan di Dusun Bambu, Bandung pada 19 Oktober 2024 dengan tajuk Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!

Festival musik jazz ini menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai penampil hebat di tiga panggung serta satu panggung silent concert.

Sejumlah penampil juga sudah mengkonfirmasi dan bersiap untuk tampil seperti Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Experience, Sambasunda, Sokhi, AIB Show, Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, Arumtala, Ear Sun, dan Arnando Putra & Frank Pattinasarany.

Jazz Gunung Burangrang menampilkan musisi lintas generasi, dari legenda hidup hingga anak muda.

“Dalam setiap kesempatan acara kami selalu punya concern dengan edukasi dan regenerasi. Musisi yang tampil sudah dikurasi sesuai dengan nilai-nilai tersebut dan memiliki keeratan dengan tanah pasundan,” kata Direktur Utama PT JGI, Bagas Indyatmono dalam keterangannya, Jumat (27/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral