Ramai Dipertanyakan Netizen, Akhirnya Nikita Mirzani Bicara Jujur soal Kontak Fisik dengan Anaknya dan Ternyata….
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: Intens Investigasi

Polisi ‘Buka-bukaan’ Akui Nikita Mirzani Tak Dapat Bertemu Anaknya, Dugaan Kasus Persetubuhan dan Praktik Aborsi Belum Dapat Terbukti

Sabtu, 28 September 2024 - 00:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Polres Metro Jakarta Selatan terus mendalami laporan Nikita Mirzani  terkait kasus dugaan persetubuhan dan praktik aborsi yang menimpa anaknya yakni Laura Meizani alias Lolly.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta  Selatan, AKP Nurma Dewi mengaku jika pihaknya akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap Lolly terkait kasus dengan terlapor Vadel Badjideh tersebut.

Menurutnya pemeriksaan lanjutan itu guna memperkuat dugaan persetubuhan dan praktik aborsi yang telah dilakukan visum oleh kepolisian.

“Karena memang ada pemeriksaan lanjutan untuk LM. Untuk LM ada pemeriksaan lanjutan. Karena itu memang permintaan dari rumah sakit RSCM. Terutama dari ahlinya,” kata Nurma kepada awak media dikutip Sabtu (28/9/2024).

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira

 

Nurma menjelaskan pemeriksaan turut serta akan melibatkan tim ahli berkaitan kasus yang tengah dialami oleh anak dari Nikita Mirzani tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral