Pengakuan Rano Karno soal Dukungan Masyarakat Jakarta: Saya Sadar....
Sumber :
  • istimewa - Antara

Pengakuan Rano Karno soal Dukungan Masyarakat Jakarta: Saya Sadar...

Sabtu, 28 September 2024 - 20:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon wakil gubernur nomor urut 3 pada Pilkada DKI Jakarta 2024, Rano Karno atau Bang Doel mengemukakan bahwa dukungan dari masyarakat terhadap dirinya dan Pramono Anung ibarat "vitamin" untuk terus bergerak.

"Ini 'vitamin' bagi saya dan Mas Pram untuk terus bergerak," kata Bang Doel saat menghadiri "Nongkrong bareng Menyala Bareng Alumni SMA Jakarta" di Gelanggang Remaja Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2024).

Dalam keterangan persnya, mantan Gubernur Banten ini mengaku akan menjaring suara dari berbagai kelompok masyarakat, termasuk menggandeng pemilih muda di Jakarta.

"Saya sadar pasti komponen saya ini adalah keluarga Si Doel, penonton Si Doel, yang umurnya rata-rata seumuran saya semua," katanya.

Artinya Gen Z akan bergerak. "Yakin saya, Insya Allah seminggu, dua minggu lagi, survei akan terus meningkat," katanya.

Menurut Rano, hal tersebut dibuktikan dengan hasil survei dirinya dan Mas Pram telah merangkak naik. Terlebih dukungan dari berbagai komunitas saat ini semakin banyak untuk membuat "Jakarta Menyala".

Berdasarkan hasil survei Poltracking Indonesia yang dilakukan pada 9-15 September 2024 terhadap 1.200 warga Jakarta, pasangan Pramono Anung-Rano Karno mendapat 31,5 persen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral