Ketua Majelis Pembina Matahari Pagi Indonesia (MPI) Ahmad Muzani..
Sumber :
  • Antara

Muzani Ungkap Matahari Pagi Bakal Dukung dan Bantu Pemerintahan Prabowo-Gibran

Minggu, 29 September 2024 - 08:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Majelis Pembina Matahari Pagi Indonesia (MPI) Ahmad Muzani memastikan bahwa pihaknya bakal bertugas membantu pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang sebentar lagi akan dilantik.

Muzani mengatakan, MPI kini telah menjadi organisasi kemasyarakatan, dari yang sebelumnya merupakan kelompok relawan.

"Mari bergandengan tangan untuk memberi dukungan kepada Prabowo-Gibran, tapi kami berharap dukungan ini tidak berhenti sampai mereka dilantik," ujar Muzani dalam acara Deklarasi Ormas dan Pengukuhan Pengurus Besar Matahari Pagi Indonesia di Jakarta, Sabtu (28/9).

Dengan demikian, Muzani berharap MPI bisa memberi andil nyata dalam kehidupan, kemasyarakatan, kebangsaan, dan sosial masyarakat.

Pada saat Pemilu 2024, Muzani menjelaskan bahwa MPI sebagai relawan cenderung memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran melalui jalur politik sehingga kini sebagai ormas harus memberikan dukungan lewat perjuangan sosial dengan masyarakat.

"Prabowo dan Gibran masih membutuhkan dukungan yang besar dari seluruh partai di Indonesia, masyarakat Indonesia, apalagi dari semua relawan yang saat pemilu kemarin berjuang seperti MPI," ujar Muzani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:50
02:26
03:07
02:09
01:35
00:57
Viral