Ilustrasi DPR RI.
Sumber :
  • IST

Fasilitas Tiga Hotel Mewah dari KPU untuk Anggota DPR RI Terpilih

Minggu, 29 September 2024 - 15:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menyediakan fasilitas hotel mewah di Jakarta untuk para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terpilih sebagai fasilitas menjelang pelantikan pada 1 Oktober 2024.

Hal ini diungkapkan Komisioner KPU RI Betty Epsilon Indroos di acara penutupan pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi calon anggota DPR RI terpilih di Gedung Lemhannas, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2024).

"Kami perlu sampaikan bahwa mulai malam ini Bapak, Ibu sudah kami siapkan penginapan di tiga hotel, di Hotel Ayana atau Fairmont  atau Shari-la untuk persiapan pelantikan pada 1 Oktober," ungkapnya.

Dalam kesempatannya itu, Betty juga menyebut kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan kepada anggota DPR ini merupakan wujud dalam mengimplementasikan perjanjian kerjasama antara KPU dengan Lemhannas.

"Wujud KPU dalam implementasi kerjasama antara deputi pemantapan nilai-nilai kebangsaan dan Sekretasi Jenderal KPU yang sudah diselenggarakan 25 Juni 2024 untuk memberikan pembekalan wawasan kebangsaan, ketahanan nasional bagi anggota DPR RI terpilih," ujarnya.

Seperti diketahui, Lemhanas RI telah menggelar pemantapan nilai-nilai kebangsaan untuk para anggota DPR RI terpilih pada Pileg 2024 kemarin.

Acara ini diselenggarakan selama 9 hari sejak tanggal 21 hingga 29 September kemarin. Kegiatan ini juga dilaksanakan di hotel Shari-La, Jakarta selama 7 hari dan di wilayah Bogor 2 hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral