Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Ridwan Kamil Belanja Masalah dari Dewan Masjid Indonesia, Diminta Lakukan Ini...

Senin, 30 September 2024 - 17:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil berbelanja masalah saat bertemu dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (30/9/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil mengaku mendapat aspirasi dari para DMI agar anggaran untuk pembangunan masjid ditingkatkan.

"Tadi bertemu dengan para pimpinan dari Dewan Masjid Indonesia, bertemunya di rumah karena itu yang paling benar lah ya, enggak boleh di masjid," jelas dia.

"Menyampaikan pada dasarnya 90 persen aspirasi tentang bagaimana dulu ada anggaran-anggaran untuk masjid tolong dipertahankan dan ditingkatkan," sambung dia.

Bahkan pimpinan Dewan Masjid Indonesia juga meminta mantan Gubernur Jawa Barat tersebut agar memberi dukungan terhadap kegiatan-kegiatan di masjid. 

Dia mengaku semua aspirasi dari Dewan Masjid Indonesia akan menjadi catatan dan diperjuangkan apabila berhasil memenangkan kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

"Karena membangun Jakarta itu kan setengahnya gagasan dari calon, setengahnya adalah kemauan warga yang kita perjuangkan. Nanti dikombinasi oleh realitasnya seperti apa dengan azas keadilan, itu lah Jakarta baru. Semua di kampung, semua dikerjakan," tuturnya. (raa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral