Rano Karno.
Sumber :
  • Antara

RK Diserang Manfaatkan Kematian Eril, Rano Karno: Tak Ada Orang Tua Siap Kehilangan Anak

Senin, 30 September 2024 - 21:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno atau sering disapa Bang Doel angkat bicara soal serangan netizen yang ditujukan kepada Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil. Fitnah tersebut beredar di platform media sosial X yang menyebut Ridwan Kamil meraih simpati publik lewat kematian anaknya yakni Emmeril Kahn Mumtadz.

"Saya yakin, tak ada satu orang tuapun yang siap kehilangan anaknya. Sedih kehilangan anak itu akan dibawa seumur hidup. Janganlah kebencian kamu terhadap seseorang atau sesuatu membuat kamu berlaku tidak adil," kata Bang Doel di Jakarta, Senin (30/9/2024).

Bang Doel mengajak Pilkada Jakarta diisi dengan narasi-narasi yang positif agar mencari solusi bersama untuk memecahkan permasalahan di Jakarta. 

"Ayo, mari sama2 hentikan fitnah dan hujatan dalam pilkada Jakarta. Bila Anda tak mampu meringankan, paling tidak janganlah memberi beban psikis pada keluarga atau orang tua yang berduka. Jangan lempar fitnah dan tuduhan keji," ucap Bang Doel mengajak masyarakat.

Diketahui, platform media sosial X atas nama akun @denismalhotra menyebut "Iya, percaya. Jangankan mengolah sampah jadi batako, mengolah momen kematian anak sendiri sebagi panggung untuk meraup simpati publik saja kamu bisa kok".

Cuitan tersebut langsung direspon oleh akun instagaram ridwankamil yang mengatakan "sebuah fitnah yang tidak pernah akan bisa kami terima. Semoga Allah memberikan rizki dan hidayah yang berlimpah kepada yang bersangkutan". (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral