Abu Paya Pasi doakan kemenangan untuk pasangan mualem-dek fadh pada acara Muzakarah XIII Ulama se-Aceh 2024 M/1446 Hijriah..
Sumber :
  • Istimewa

Abu Paya Pasi Doakan Kemenangan Pasangan Mualem-Dek Fadh pada acara Muzakarah XIII Ulama se-Aceh

Senin, 30 September 2024 - 23:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ulama kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Ali atau yang lebih dikenal sebagai Abu Paya Pasi, memberikan dukungan dan mendoakan kemenangan H Muzakir Manaf (Mualem) sebagai calon Gubernur Aceh dalam Pilkada 2024.

Abu Paya Pasi, yang merupakan pimpinan Dayah Bustanul Huda, menyampaikan dukungan ini dalam acara Mudzakarah Ulama Se-Aceh Ke-XIII yang digelar di Dayah Bustanul Huda, Gampong Alue Cek Doi, Julok, Aceh Timur, Minggu (29/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Abu Paya Pasi memperkenalkan pasangan H Muzakir Manaf dan Fadhlullah alias Dek Fad sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang didukung dalam Pilkada Aceh mendatang.

Dia juga mengajak para ulama dan peserta yang hadir untuk mendoakan kemenangan pasangan tersebut, yang dijuluki sebagai “Pasangan Perjuangan dan Pembangunan.”

“Uroe nyoe na hadir calon bupati dan wakil bupati yang geu tanyoe dukung, sereuta na calon gubernur yang geu tanyoe dukung (Hari ini hadir calon bupati dan wakil bupati yang kita dukung, serta calon gubernur yang kita dukung),” ujar Abu Paya Pasi dalam keterangannya, Senin (30/9/2024).  

“Seumoga beu Allah peu meunang (Semoga Allah memberikan kemenangan),” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral