TSC beri dukungan kepda Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Pilkada Kota Tangsel 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Dapat Harapan dari Kelompok Pecinta Olahraga, Benyamin Davnie: Mari Kita Dukung Hingga Berprestasi ke Tingkat Internasional

Selasa, 1 Oktober 2024 - 02:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Pasangan Pilkada 2024 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin DavniePilar Saga Ichsan kembali mendapat dukungan dari kelompok masyarakat.

Kali ini deklarasi dukungan kepada Benyamin – Pilar datang dari kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Tangsel Sport Community (TSC).

Sekretaris Umum TSC, Irwan mengatakan komunitas ini menjadi wadah perkumpulan para pecinta berbagai macam olahraga.

“Jadi Tangsel Sport Community ini ingin lebih mengembangkan olaharaga baik dari sarana pra sarananya maupun SDM nya,” kata Irwan kepada awak media, Selasa (1/10/2024).

Irwan menuturkan dukungan yang diberikan komunitas tersebut kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel nomor urut 1 itu bukan tanpa alas an.

Pasalnya, kata Irwan, pasangan tersebut secara serius menawarkan sejumlah program terkait dunia olaharaga di Kota Tangsel terlebih fasilitas sarana dan pra sarananya.

Irwan menjelasakan keseriusan tersebut telah diperlihatkan Benyamin – Pilar kala memimpin Kota Tangsel dalam kurun dua tahun terakhir dengan menambah dan memperbaiki sejumlah fasilitas olahraga yang ada.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral