Artis Andre Andika ditangkap Polres Metro Jakarta Barat usai didapati pesta sabu.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira

Andrew Andika Ungkap Alasan Dirinya Pesta Sabu, Ternyata...

Selasa, 1 Oktober 2024 - 16:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap alasan artis Andrew Andika bersama lima rekannya berinisial YF (26), AK (31), RZ (30), VA (30), dan BL (23) mengonsumsi narkotika

Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi menerangkan bahwa salah satu tersangka mengaku melancarkan aksinya lantaran tengah menghadapi masalah.

“Untuk salah satu tersangka menyampaikan bahwa penggunaan barang ini dikarenakan sedang menghadapi permasalahan dalam keluarga,” kata Teuku, di Polres Metro Jakarta Barat, pada Selasa (1/10/2024).

Sementara itu Teuku Arsya mengungkapkan saat ini pihak kepolisian juga tengah mendalami berapa lama tersangka menggunakan narkoba. Namun tersangka mengaku permasalahan keluarga yang dihadapi ini belum lama terjadi.

“Tadi sudah saya sampaikan ada salah satu dari tersangka itu sedang menghadapi permasalahan baru, baru saja dan kemudian itu menjadi salah satu alasannya,” ucap Teuku.

Sebelumnya diberitakan, Polisi mengungkap jumlah barang bukti narkotika yang didapat dari hasil penangkapan artis Andrew Andika bersama lima rekannya di dua lokasi wilayah Jakarta Selatan dan Bogor. 

Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa enam tersangka diantaranya dua perempuan dan empat laki-laki. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral