CFD Jakarta di Kepung 700 Runners 7 Komunitas 7 Kilometers 7th Anniversary Muscle First Sehat..
Sumber :
  • Istimewa

CFD Jakarta Dikepung 700 Runners 7 Komunitas 7 Kilometers 7th Anniversary Muscle First

Selasa, 1 Oktober 2024 - 18:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Muscle First genap merayakan usianya yang ke-7 tahun sebagai salah satu brand suplemen fitness lokal tertua yang ada di Indonesia, pada Minggu (29/9/2024).

Di perayaan ini Muscle First mengadakan event besar bertajuk 7th Anniversary Edition Muscle First Running in Collaboration with 7 Largest Running Communities in Jakarta melanjutkan acara prequel sebelumnya ulang tahun ke 6 Muscle First, yg berjudul Muscle First Sixstreme yang mengusung tema “Energi Para Juara”.

Sesuai dengan target brand Muscle First yaitu lifestyle sport pada tahun ke 7 ini, menggelar acara fun run 7 kilometer bersama 7 komunitas lari serta beberapa tim brand ambassador Muscle First dan tamu undangan spesial lainnya.

Adapun 7 komunitas yang merayakan ulang tahun Muscle First dalam fun run 7 kilometer ini, diundang secara khusus Social Run Indonesia, Hoka Run Club, NBRC, Riot Chapter Jakarta, CNR, Mandiri Runners, dan MetaRun.

Sementara tim brand ambassador Muscle First ternama dan sudah support Muscle First sejak 2019 hadir memeriahkan acara juga cukup banyak mulai dari kalangan boxing, calishtenic, pelari, hingga bodybuilding, seperti Paris Pernandes, Anindita Hidayat, Laurend Hutagalung, Rahmad Setiabudi, Rolan Sihombing, Luthfigo, Bodyfit by Bagus, Vikisthenics, Edsa Estella, Nadia Ninette, Shania Fortuna Langitan, Christabel Feliciana Putri, Ino Gaol, Bayu Prasetio, Resmita Dwi Aryani, Anggaesthetix, Fahril Baharudin, dan Ismi Aisyah.

Sebelum diadakan fun run 7 kilometer, Muscle First juga terlebih dahulu menyambangi masing-masing komunitas untuk berlatih bersama dalam kegiatan Communities Support Dimana, setiap kali Latihan rutin komunitas ditemani Muscle First sebagai penunjang nutrisi pasca olahraga untuk mempercepat pemulihan recovery

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral