Tangkapan layar video syur guru dan murid di Gorontalo..
Sumber :
  • Istimewa

Akun Instagram Murid di Gorontalo yang Terlibat Skandal Video Syur dengan Gurunya Berseliweran, Ternyata Ini Kebenarannya

Rabu, 2 Oktober 2024 - 07:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akun Instagram murid di Gorontalo yang terlibat skandal video syur dengan gurunya berseliweran di lini masa. Ternyata inilah kebenarannya. 

Terpantau ada puluhan akun Instagram yang mengatasnamakan murid berinisial P (16) yang terlibat skandal dengan gurunya yang berinisial D (57). 

Puluhan akun Instagram itu menggunakan foto P. Bahkan, beberapa dari mereka menggunakan kata “real” pada username-nya agar pengguna lainya percaya jika akun tersebut adalah milik P. 

Selain akun Instagram, akun Facebook milik P juga ikut berseliweran di lini masa.

Bahkan, akun Facebook itu sampai membuat status yang seolah-olah itu adalah klarifikasi dari dirinya sendiri mulai dari menuliskan kronologi dia dekat dengan D hingga mengaku lega videonya tersebar lantaran dia tidak budak seks lagi. 

Terkait hal ini, Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi Gorontalo Yana Yanti Suleman menegaskan HP P disita Polres Gorontalo untuk keperluan penyelidikan.

HP itu disita terhitung pada Rabu (25/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:33
13:31
06:52
04:47
15:56
01:28
Viral