Penandatanganan Kerjasama antara Bersathu dengan tvOne di Hotel Westin, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • tim tvOne/Aldi Herlanda

Teken MoU dengan tvOne, Bersathu Perkuat Pengelolaan Haji dan Umrah

Kamis, 3 Oktober 2024 - 02:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Asosiasi Kebersamaan Pengusaha Travel Haji dan Umrah (Bersathu) dan tvOne melakukan penandatanganan kerja sama atau MoU dalam memperkuat pengelolaan haji dan umrah.

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan di Hotel Westin, Jakarta Selatan itu turut hadiri Ketua Umum Bersathu H Wawan dan Direktur Business Marketing/Sales dan Programming tvOne M.G.Limi.

Dalam kesempatannya, H Wawan mengatakan, DPP Bersathu saat ini semakin mengokohkan kiprahnya sebagai salah satu asosiasi yang berada di ekosistem haji dan umrah.

Sebagai asosiasi yang terus semakin dipercaya oleh masyarakat, Bersathu memiliki tekad yang kuat untuk menjaga kinerjanya kepada seluruh stakeholder penyelenggara haji dan umrah seperti Kementerian Agama, Kejaksaan, Kepolisian, Imigrasi dan instansi-instansi lainnya.

"Insyaallah, sebagai asosiasi kita akan selalu bersinergi dengan tujuh Kementerian dan Lembaga yang terkait dengan penyelenggara umrah dan haji Nasional," ucap H Wawan.

Adapun berbagai program telah direcanakan oleh Bersathu untuk kedepannya, yaitu mengadakan kegiatan-kegiatan yang tentunya tetap beriorientasi terhadap kemajuan ekosisten haji dan umrah.

Salah satu kegiatan tersebut yaitu, bekerjasama dengan tvOne untuk memperluas edukasi mengenai prosedur dan tata kelola perjalanan haji dan umrah agar masyarakat mendapatkan informasi yang jelas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral