Marissa Haque Pernah Bagikan Kisah Mistis Sering Diganggu Jin "Si Monyong", Hingga Lakukan Ini: Belakangan Semakin Parah Gangguannya.
Sumber :
  • Instagram @Marissahaque

Marissa Haque Pernah Cerita soal Gangguan Jin di Rumahnya, Selama 30 Tahun Hidup Bersama: Makanya Kita Punya Nama Buat Dia, “Si Monyong”

Kamis, 3 Oktober 2024 - 07:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Marissa Haque pernah cerita soal gangguan jin di rumahnya. Bahkan, dia menyebut jin itu sudah ada selama 30 tahun di rumahnya. 

Sambil berkelakar, Marissa Haque mengatakan dirinya dan keluarganya sudah hidup bersama selama puluhan tahun dengan makhluk itu. 

“Sudah 30 tahun kita bersama dia. Makanya kita punya nama buat dia. Namanya si monyong. Kalau bolak-balik gangguin kita, 'Monyong lo, lo lagi, lo lagi',” ucap Marissa Haque dilansir dari YouTube STARPRO Indonesia berjudul Pengalaman Mistis Ikang Fawzi dan Marissa Haque yang Bikin Merinding Selama 30 Tahun - Star Update dikutip pada Kamis (3/10/2024). 

Marissa Haque pun pernah bercerita jika si monyong ini merupakan sosok yang usil. 

Marissa Haque cerita soal si monyong
Sumber :
  • Istimewa

 

“Sopir baru kita taruh kunci mobil di tempatnya. Disembunyiin, iseng. Kuncinya ada di dapur dekat pemanggang roti,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
00:38
03:11
01:55
01:23
03:59
Viral