Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rizki Amana

Provinsi Banten Menginjak Usia ke-24, Benyamin Davnie: Harapan Saya Betul-betul Mengayomi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 01:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Tepat pada tanggal 4 Oktober 2024 nanti, Provinsi Banten akan merayakan hari jadinya ke-24 tahun.

Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 1, Benyamin Davnie pun turut menyorot usia Provinsi Banten yang terbilang telah dewasa ini.

Benyamin berharap Pemerintah Provinsi Banten untuk dapat lebih mengayomi dan banyak menjalin komunikasi dengan daerah dibawah administrasinya.

Pasalnya, kata Benyamin, hal itu perlu dilakukan secara massif agar program-program pemerintahan pada setiap daerah dapat terealisasikan dengan baik.

“Harapan saya provinsi jangan jadi ibu kota atau kabupaten ke-9, tapi betul betul mengayomi daerah-daerah, saling komunikasi dari pikiran terbuka, bahas perencanaan dan sebagainya,” kata Benyamin kepada awak media di Serpong Utara, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Benyamin menuturkan setiap wilayah memiliki setiap permasalahan masing-masing baik dari segi ekonomi, sosial, dan lainnya.

Karenanya, inovasi dibutuhkan Provinsi Banten ke depannya secara masif melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah dalam upaya merealisasikan program-program yang berdampak langsung kepada masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral