Wamenaker Afriansyah Noor, menutup rangkaian Selekda Calon Kompetitor The 14th WorldSkills ASEAN Competition di NTB..
Sumber :
  • Dok. Kemnaker

Vokasi Indonesia Siap Bersaing, Wamenaker Ungkap WorldSkills ASEAN jadi Ajang Anak Muda Indonesia Unjuk Gigi

Jumat, 4 Oktober 2024 - 20:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor baru saja menutup acara Seleksi Daerah (Selekda) Calon Kompetitor The 14th WorldSkills ASEAN Competition di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (3/10/2024).

Acara ini menjadi momen penting bagi anak muda Indonesia untuk menunjukkan bakat dan keterampilan mereka di bidang vokasi.

Kegiatan ini bukan sekadar kompetisi, tetapi juga sarana bagi generasi muda untuk lebih mengasah kemampuan mereka agar siap bersaing di level internasional.

Wamenaker menjelaskan bahwa ajang ini telah lama menjadi tempat untuk memotivasi generasi muda Indonesia dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan global.

"WorldSkills ASEAN Competition telah lama dikenal sebagai sarana memotivasi dan menyiapkan anak muda Indonesia untuk menghadapi tantangan global melalui kompetisi yang mengasah keterampilan," ujar Afriansyah Noor dalam keterangan yang diterima, Jumat (4/10/2024).

Wamenaker Afriansyah Noor saat menutup rangkaian Selekda Calon Kompetitor The 14th WorldSkills ASEAN Competition di NTB.
Sumber :
  • Dok. Kemnaker

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral