Kegiatan Jambore Nasional ke-19 Jadi Ajang Kolaborasi Antar Pihak Dalam Mengedukasi Asuransi.
Sumber :
  • Istimewa

Kegiatan Jambore Nasional ke-19 Jadi Ajang Kolaborasi Antar Pihak Dalam Mengedukasi Asuransi

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 01:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.comBRI Insurance berkolaborasi dengan Mercedes-Benz Club Indonesia dalam acara Jambore Nasional Mercedes-Benz ke-19 yang berlangsung di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, pada Sabtu (28/9/2024).

Direktur Bisnis BRI Insurance, Recky Plangiten mengatakan acara ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar anggota dan komunitas otomotif di tanah air. Serta memperkuat kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.

“Jambore ini juga dirancang untuk memfasilitasi kecintaan terhadap otomotif dan memberikan hiburan bagi masyarakat umum. Acara ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat dan menjadi ajang eksistensi Mercedes-Benz Club Indonesia di masyarakat,” kata Recky, pada Jumat (4/10/2024).

Lebih lanjut dalam acara ini BRI Insurance mendirikan booth yang menyajikan informasi penting mengenai asuransi. Selain itu juga disediakan konsultasi gratis dengan para ahli asuransi dari BRI Insurance. 

“Pengunjung dapat belajar tentang pentingnya asuransi dalam mengurangi risiko dan melindungi aset berharga mereka. Terdapat edukasi pentingnya memiliki asuransi dan cara memilikinya untuk mecegah terjadinya keadaan yang tidak terduga dimanapun dan kapanpun,” ungkapnya.

Menurut Recky, Jambore ini diharapkan dapat memberikan edukasi yang bermanfaat dan mendukung masyarakat, serta member dalam melindungi aset yang dimiliki.

Selain itu dalam acara ini, BRI Insurance juga memperkenalkan solusi inovatif untuk keamanan keluarga dan harta melalui aplikasi BRINS Mobile. Dimana aplikasi ini memungkinkan nasabah untuk memproteksi diri dan keluarga, serta melakukan klaim asuransi tanpa perlu datang ke kantor BRI Insurance secara langsung. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral