Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Karyoto..
Sumber :
  • Antara

Kapolda Metro Jaya Soal Ancaman yang Bisa Ganggu Debat Pertama Pilkada Jakarta, Beri Pesan Ini untuk Anak Buah...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 15:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Karyoto mengatakan, pihaknya memastikan tak ada ancaman yang bisa menganggu debat pertama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur di Pilkada Jakarta pada Minggu (6/10). 

Karyoto memastikan semua aspek keamanan untuk debat pertama Pilkada Jakarta dapat terjaga dengan baik.

"Kami akan pastikan semua aspek keamanan dapat terjaga dengan baik dan tidak ada ancaman yang dapat mengganggu jalannya acara," kata Karyoto dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (5/10).

Karyoto pun memerintahkan kepala satuan kerja (kasatker) dan kepala satuan wilayah (kasatwil) dalam pengamanan tahapan Pilkada 2024 agar berkoordinasi dan berkolaborasi dengan TNI serta pihak terkait lainnya.

"Lakukan komunikasi yang efektif kepada seluruh pihak agar setiap perkembangan dapat direspons dengan cepat dan tepat dan memberikan dampak positif bagi demokrasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya" ujar Karyoto.

Selain itu, Karyoto juga mengimbau kepada jajarannya agar tetap menjaga integritas dan menunjukkan profesionalisme dalam menghadapi Pilkada 2024.

"Saya ingatkan kepada para personel agar menjunjung tinggi netralitas dengan tidak berpolitik praktis, mengarah pada keberpihakan yang menguntungkan atau merugikan calon kepala daerah peserta Pilkada 2024." tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
02:06
01:33
01:30
Viral