Bejat! 25 Anak Panti Asuhan di Tangerang Dicabuli Pemilik Yayasan, Ada Balita sampai Remaja Disuruh Layani Nafsu Menyimpang Pengasuh.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Bejat! 25 Anak Panti Asuhan di Tangerang Dicabuli Pemilik Yayasan, Ada Balita sampai Remaja Disuruh Layani Nafsu Menyimpang Pengasuh

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 16:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Panti Asuhan Darussalam An'nur, Tangerang bikin geger lantaran terungkap pemilik panti dan pengasuhnya telah melakukan pelecehan seksual kepada puluhan anak-anak asuh.

Peristiwa pelecehan seksual atau pencabulan di Panti Asuhan Darussalam An'nur tersebut terbongkar setelah seorang anak melapor kepada salah satu orang tua asuhnya.

Meski awalnya tak percaya, namun orang tua asuh itu tak menyangka ketika perlahan terungkap korban pelecehan seksual yang mengaku padanya di panti asuhan tersebut menjadi puluhan orang.

Orang tua asuh sekaligus pelapor tindak pelecehan seksual, Dean Desvi menuturkan awalnya ia mendapatkan laporan pada Mei 2023 lalu terkait dugaan pelecehan seksual.

Dean memang sering bolak-balik ke panti asuhan tersebut karena dekat dengan pemiliknya.

Tak pernah disangka, ternyata orang yang dikenalnya sudah lama itu telah melakukan perbuatan bejat kepada anak-anak yatim dan piatu di panti asuhan tersebut.

"Jadi saya berkolaborasi sama para penjahat kelamin ini untuk menutupi aksi bejatnya. Saya enggak tahu," kata Dean, diwawancarai tvOne, Sabtu (5/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
02:06
01:33
01:30
Viral