Stasiun Manggarai.
Sumber :
  • Antara

Gara-gara Promo Rp1, Stasiun Manggarai Chaos, Kini Mulai Terurai

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 20:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kondisi kepadatan calon penumpang KRL Stasiun Manggarai ke Jakarta Kota mulai terurai. Tampak tidak ada antrean atau kerumunan calon penumpang di peron 10.

Tak ada lagi antrean penumpang berjubel di peron 10 atau KRL menuju Jakarta Kota. Suasana kepadatan normal kembali.

Calon penumpang yang hendak menuju Jakarta Kota tak perlu menunggu lama di lobi transit peron 10. Warga yang hendak menikmati akhir pekan di Monas dan sekitarnya bisa langsung menunggu di peron

Polres Metro Jakarta Selatan memastikan kepadatan penumpang yang menggunakan transportasi umum KRL Manggarai telah terurai imbas promosi Rp1 dalam rangka menyambut HUT ke-79 TNI.

"Terjadinya kepadatan penumpang KRL di dalam Stasiun Manggarai. Pihak pengamanan Stasiun Manggarai mengurai penumpang KRL tersebut," kata Kapolsek Tebet Kompol Murodih dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

Murodih mengatakan untuk Sabtu ini harga tiket perjalanan KRL dikenakan Rp1 hal ini membuat warga antusias untuk menaiki transportasi umum.
 
Kemudian, warga juga tertarik untuk menonton pertunjukan dan konser di Monas dalam rangka HUT ke-79 TNI di Tugu Monas, Jakarta Pusat.
 
Kepolisian melakukan pengamanan usai mengetahui sebuah video viral yang beredar di media sosial memperlihatkan kepadatan penduduk pukul 10.00 WIB di lantai 2 Stasiun Manggarai.

"Atas laporan tersebut, Piket Intelkam Polsek Tebet bersama Piket Samapta Patko Polsek Tebet menuju lokasi Stasiun Manggarai untuk mengecek kebenaran berita viral tersebut," ujarnya.
 
Kemudian,  Kepolisian mengurai kepadatan tersebut hingga pada pukul 11.30 WIB serta dipastikan tidak ada kerugian materi maupun korban luka dan jiwa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral