Razman Seret Denny Sumargo di Kasus Vadel: Karena Undang Nikita Mirzani.
Sumber :
  • istimewa

Razman Seret Denny Sumargo di Kasus Vadel: Karena Undang Nikita Mirzani

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 19:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Razman Arif Nasution mendesak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk segera memanggil Denny Sumargo terkait pengakuan mengejutkan Nikita Mirzani soal status anaknya, LM, yang sebelumnya dibahas dalam kanal YouTubenya.

Hal ini diungkapkan Razman usai mendampingi Vadel Badjideh yang tengah menjalani pemeriksaan polisi atas tuduhan persetubuhan dan pemaksaan aborsi terhadap LM, yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

"Kami juga meminta agar penyidik memanggil Denny Sumargo, karena saudara NM pernah berbicara dalam podcastnya," ujar Razman di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Lanjut dia menjelaskan, karena dalam kanal YouTube Denny Sumargo, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi mengakui LM sebagai anaknya, menghapusnya dari Kartu Keluarga, serta menyatakan LM tak akan masuk daftar ahli waris. 

"Bahkan kalau meninggal pun, silakan saja dikubur," lanjut Razman, mengutip pernyataan kontroversial Nikita itu.

Razman juga menegaskan, "Ibu seperti apa yang memiliki akhlak seperti ini? Hei, netizen, buka mata kalian! Ini semua akan kami bongkar. Tidak sepenuhnya kesalahan ada pada anak, meski masih di bawah umur, kalau ibunya juga tidak bertanggung jawab," katanya dengan tegas.

Permintaan Razman mengacu pada episode siniar Denny Sumargo yang tayang pada 30 Maret 2024, di mana Nikita curhat soal konflik panjangnya dengan LM. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral