Petugas dan relawan mengevakuasi korban WA (61) yang tewas dalam kondisi terjepit batu di Gunung Naringgit Desa Pangelak, Kecamatan Upau, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Sabtu (5/10)..
Sumber :
  • Antara

Lansia Ditemukan Tewas Terjepit Batu di Kalimantan Selatan

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pekerja lanjut usia (Lansia) berinisial WA (61) tewas akibat terjatuh dan terjepit batu di wilayah Gunung Naringgit, Tabalong, Kalimantan Selatan.

Petugas gabungan dari Polres Tabalong jajaran Polda Kalimantan Selatan dan relawan penanggulangan bencana pun melakukan evakuasi jasad korban.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian mengatakan, korban lansia yang merupakan warga Desa Pangelak, Kecamatan Upau tersebut diduga meninggal dunia akibat terjatuh saat sedang bekerja.

"Penyebab kematian akibat pendarahan dan patah tulang terbuka kedua tungkai bawah dan diperkirakan korban meninggal dunia lebih dari 12 jam sebelum ditemukan," kata Anib di Tabalong, Sabtu (5/10).

Adapun korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan lengan sekitar empat sentimeter, serta patah tulang terbuka pada kedua tungkai bawah.

Anib mengungkapkan jasad korban ditemukan oleh rekan kerjanya.

Saksi turun dari bukit menemui saksi lain serta menyampaikan soal korban WA yang terjepit batu dan diduga telah meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral