Perkumpulan International Creatives Exchange melakukan perjanjian kesepahaman dengan perhimpunan pariwisata tertua di Indonesia yaitu ASITA di Istana Al Barkat, Jakarta Selatan..
Sumber :
  • Istimewa

ICE dan ASITA Tandatangani MoU, Anak Wapres Ma'ruf Amin: Ini Pintu Bangun Hubungan Indonesia dan Pakistan Erat

Minggu, 6 Oktober 2024 - 14:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perkumpulan International Creatives Exchange melakukan perjanjian kesepahaman (MoU) dengan perhimpunan pariwisata tertua di Indonesia yaitu ASITA (Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies) di Istana Al Barkat, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/10/2024). 

Pada nota kesepahaman ini terdapat 11 poin yang tujuan utamanya adalah dalam rangka peningkatan pariwisata untuk dua negara bersahabat, yaitu Indonesia dan Pakistan

Atta Ul Karim selaku Ketua Umum ICE senang sekali dengan adanya kerja sama ini. Baginya yang lahir di Pakistan dan besar di Indonesia, bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk kedua negara adalah kepuasan tersendiri. 

"Saya ini lahir di Pakistan, namun besar dan sukses di Indonesia, makanya saya harus berterima kasih kepada dua negara ini. Salah satu caranya adalah terus mengupayakan berbagai cara untuk peningkatan pariwisata di dua negara, Pakistan dan Indonesia," terang Atta dalam keterangannya, Minggu (6/10/2024).

Atta merasa ASITA adalah partner yang tepat dalam mewujudkan keinginannya tersebut. Sebab selain perkumpulan yang sudah berdiri sejak tahun 1971, ASITA adalah perkumpulan yang sudah memiliki banyak cabang dan rekanan. 

Sementara, Ibu Rusmiati selaku Presiden ASITA juga turut bangga dan senang, sebab menurutnya Pakistan merupakan salah satu negara yang belum terjamah dengan baik di dunia pariwisata, padahal potensinya luar biasa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
02:36
01:34
Viral