Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie.
Sumber :
  • Istimewa

Bertemu Warga Pondok Aren, Benyamin Davnie Jejerkan Sederat Program Pembangunan dan Keberhasilannya

Minggu, 6 Oktober 2024 - 23:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie memaparkan sederet rancangan program keberlanjutannya saat bertemu warga Pondok Aren.

Program keberlanjutannya itu menyasar sejumlah sektor pembangunan seperti infrastruktur, pendidikan, hingga kesehatan.

Benyamin mengatakan visi misi program keberlanjutan pada kepemimpinan periode pertamanya di Kota Tangsel telah banyak dirasakan masyarakat secara langsung.

"Jadi kalau memang itu semua memberi manfaat. Kenapa tidak kita lanjutkan," kata Benyamin kepada awak media, Kota Tangsel, Minggu (6/10/2024).

Benyamin menjelaskan dari sisi infrastruktur, pihaknya telah melakukan serangkaian program pembangunan yang telah dan sedang berjalan seperti peningkatan ruas jalan, drainase, gedung sekolah, sarana penunjang permukiman.

Menurutnya, seluruh sentuhan pembangunan tersebut dilakukan di seluruh penjuru Kota Tangsel termasuk di wilayah Pondok Aren. 

"Di Pondok Aren ini, Alhamdulillah berbagai pembangunan sudah kita lakukan. Tempo hari yang baru diresmikan, Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Jurang Mangu Barat, sarana penunjang permukiman berupa sejumlah balai warga, pembangunan gapura, penanganan kawasan di Bintaro Galeri, Puri Bintaro Hijau, dan Kampung Wadassari," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
08:06
08:11
03:15
06:42
02:42
Viral