Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid.
Sumber :
  • Istimewa

Maesyal Rasyid Janji Transformasi Pelayanan Publik Jika Terpilih Jadi Bupati Tangerang

Senin, 7 Oktober 2024 - 01:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid menwarkan sejumlah program kubunya dalam membangun tata kelola Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Maseyal mengaku jika dirinya akan memperbanyak layanan drive thru layanan pemerintah bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Untuk menambah porsi pelayanan kita juga programkan drive thru, sekarang sementara baru dijalankan oleh kecamatan Cisauk, nanti kita akan tambah lagi di kecamatan-kecamatan lainnya untuk bisa melayani masyarakat. Layanan ini masyarakat tidak perlu lagi ke kantor jalan bawa tas, bawa laptop karena layanan ini bisa di motor, bisa di mobil jika urusan yang bisa kita layani melalui drive thru,” kata Maesyal kepada awak media, Jakarta, Senin (7/10/2024).

Maesyal menuturkan transformasi pelayanan pemerintah kepada masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya mempermudah masyarakat.

Tak hanya itu, Maesyal yang berpasangan dengan Intan Nurul Hikmah di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 ini berkomitmen memberikan pelayanan cepat hingga transparasni publik terkait tat kelola pemerintahan.

“Meningkatkan tata kelola pemerintahan untuk memudahkan masyarakat dalam meminta dan mendapatkan layanan dari pemerintah daerah, cepatnya, mudahnya, transparansinya, dan keterbukaannya,” ungkapnya.

Di sisi lain, pihaknya pun akan menggunakan kecanggihan teknologi untuk beradaptasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
08:06
08:11
03:15
06:42
02:42
Viral