Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO)..
Sumber :
  • Dokumentasi Tim RIDO

Jubir: Ridwan Kamil-Suswono Berhasil Ambil Hati Publik di Debat Perdana Pilkada Jakarta

Senin, 7 Oktober 2024 - 09:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Juru Bicara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) Bernardus Djonoputro mengatakan, pasangan RIDO berhasil mengambil hati publik pada debat perdana Pilkada Jakarta 2024.

“Pasangan RIDO telah berhasil menyampaikan nilai-nilai yang diusung untuk membangun Jakarta. Persiapan Jakarta sesuai dengan mandat rencana pembangunan yang menempatkan lima tahun ke depan sebagai pondasi bagi Jakarta untuk menjadi kota global akan direncanakan dan dilaksanakan dengan baik,” ungkap Bernie dalam keterangan resmi, Senin (7/10).

Menurut Bernie, visi, misi, dan program-program yang disampaikan pasangan RIDO dalam debat tersebut dapat mendukung Jakarta dalam menjadi kota global dalam lima tahun mendatang. 

“Dalam debat ini, terlihat jelas bahwa Kang Emil dan Pak Suswono akan sangat berperan dalam memberikan solusi bagi persiapan Jakarta sebagai kota global,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa aura kepemimpinan pasangan RIDO terlihat jelas dalam debat. Hal itu menunjukkan bahwa keduanya siap untuk memimpin Jakarta di periode mendatang. 

“Kepemimpinan seorang pemimpin yang telah ditempa melalui pengalaman dalam memimpin daerah sangat terlihat,” ungkapnya.

Dia berpendapat, pengalaman Ridwan Kamil selama 10 tahun dalam mengelola pemerintahan Jawa Barat dan kota Bandung membuktikan kemampuannya dalam menata Jakarta. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
07:05
11:22
01:49
01:32
01:35
Viral