Kondisi A setelah dibawa ke RS Tanah Abang.
Sumber :
  • dok. Satpol PP DKI Jakarta

Bikin Geger! Pria Paruh Baya Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Kolam Bundaran HI, Satpol PP: Depresi Masalah Keluarga

Senin, 7 Oktober 2024 - 10:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Personil Satpol PP DKI Jakarta yang bertugas pengawasan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin, mengevakuasi seorang pria berinisial A (66) yang melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke kolam Bundaran HI, Jakarta Pusat pada Minggu (6/10/2024).

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Seksi Data dan Informasi Satpol PP DKI Jakarta Adi Krisno saat dihubungi media. Dia mengatakan A menceburkan diri ke kolam pada pukul 07:48 WIB. 

"Informasi tentang kejadian itu benar berdasarkan laporan dari Personil yang bertugas dilapangan pada Minggu pagi," jelas dia, saat dikonfirmasi, Senin (7/10/2024).

Sejumlah petugas Satpol PP yang bertugas dan masyarakat langsung membujuk A untuk naik ke atas. Namun, hingga pukul 08:00 WIB A tetap menolak untuk naik ke atas. 

Karena kondisi A yang terlihat lemas dan pucat, sejumlah petugas Satpol PP langsung mengevakuasi A dari kolam.

Setelah berhasil dievakuasi petugas dari kolam kemudian dibawa oleh Petugas Ambulance Dinas Kesehatan DKI Jakarta menuju RS Tanah Abang untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut

"Kemarin udah di bawa ke rs tanah abang. Kondisinya udah membaik," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:03
02:13
07:05
11:22
01:49
01:32
Viral