Pramono Anung Dibantu Bukan Orang Sembarangan saat Debat Pilgub Jakarta, Sosok Ini Akhirnya Terungkap.
Sumber :
  • tim tvOne/Aldi Herlanda

Pramono Anung Dibantu Bukan Orang Sembarangan saat Debat Pilgub Jakarta, Sosok Ini Akhirnya Terungkap

Senin, 7 Oktober 2024 - 20:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku dapat bantuan dari sejumlah tokoh untuk menghadapi debat perdana Pilgub 2024.

Pramono mengatakan, tokoh-tokoh tersebut diantaraya seseorang yang sempat membantu Anies Baswdan dan Ganjar Pranowo pada saat pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu.

"Semalam saya dibantu oleh beberapa orang yang dulunya juga membantu Mas Anies, saya harus mengatakan itu seperti Mandira," katanya Senin (7/10/2024).

Tidak hanya mantan tim Ganjar dan Anies, Pramono menyebut mantan tim Prabowo pun turut membantunya untuk mempersiapkan debat yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat itu.

"Capres lain pun ada. Yang membantu Pak Prabowo pun ada," ujarnya.

Oleh karena itu, Pramono mengungkapkan, dengan munculnya tokoh-tokoh yang mebantunya itu memperkaya pemahaman mengenai Jakarta.

Dia menambahkan, visi-misi yang disampaikan debat tidak terlalu berbeda dengan yang disampaikan Anies pada pilpres kemarin.

"Karena memang relatif visi-misi saya kan tidak terlalu berbeda dengan Mas Anies sehingga ketika menyampaikan jadi gampang, saya tidak perlu membuka sesuatu yang baru," tandasnya.

Sekadar informasi, pasangan Ridwan Kamil- Suswono, Dharma-Kun, Pramono-rano Karno telah melaksanakan debat perdana yang digelar pada Senin (6/10/2024) semalam.

Adapun debat tersebut mengusung tema Penguatan SDM dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global. Selanjutnya, pada debat kedua nanti akan gelar pada tanggal 27 Oktober 2024 mendatang. (aha/lgn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral