Bongkar Kengerian Yayasan Panti Asuhan di Kota Tangerang yang Jadi Markas Pelaku Sodomi, Warga Mengenal Pelaku Sebagai Sosok....
Sumber :
  • Istimewa

Bongkar Kengerian Yayasan Panti Asuhan di Kota Tangerang yang Jadi Markas Pelaku Sodomi, Warga Mengenal Pelaku Sebagai Sosok...

Selasa, 8 Oktober 2024 - 00:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi terus mendalami kasus pencabulan disertai sodomi terhadap sejumlah anak Yayasan Panti Asuhan Darussalam An'nur di Kunciran, Kota Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary menyebut jika pihaknya telah menetapkan dua tersangka yakni Sudirman (49) selaku pemilik dan Yusuf (30) selaku pengasuh Yayasan Panti Asuhan itu.

"Dua orang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan. yaitu pemilik yayasan atau panti asuhan tersangka pertama S, kedua YB," kata Ade Ary kepada awak media, Jakarta, Senin (7/10/2024).

Tak hanya itu, kata Ade Ary pihaknya juga tengah mencari seorang pelaku lainnya berinsial YS.

YS merupakan pengurus dari Yayasan Panti Asuhan tersebut yang ditengarai ikut andil aksi pencabulan dan sodomi tersebut.

"Satu tersangka lainnya yang juga pengurus sudah ditetapkan sebagai DPO yaitu YS sedang dikejar oleh Polres Metro Tangerang Kota," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral