Viral Isi Pesan Diduga Pratama Arhan Ngaku Punya Bukti Azizah Salsha Selingkuh ke Rachel Venya.
Sumber :
  • Kolase Instagram @pratamaarhan8/@budepji

Viral Isi Pesan Diduga Pratama Arhan Ngaku Punya Bukti Azizah Salsha Selingkuh, Pemain Timnas Indonesia Itu Kini Malah Unggah Konten Bucin

Selasa, 8 Oktober 2024 - 05:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sempat viral isi pesan diduga Pratama Arhan dan Rachel Venya yang mengungkap soal dugaan perselingkuhan Azizah Salsha.

Sebelumnya, istri Pratama Arhan itu memang sempat diisukan selingkuh dengan kekasih Rachel Venya, Salim Nauderer. 

Setelah isu itu mereda, kini kembali ramai lantaran viral sebuah percakapan melalui telepon dan pesan WhatsApp diduga antara Pratama Arhan dan Rachel Venya.

Di dalam percakapan dengan Rachel Venya, orang yang diduga Pratama Arhan nampak pasrah dengan dugaan perselingkuhan sang istri dan mengaku memiliki bukti.

"Kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya, aku enggak tahu waktu dia masih sewa apartemen ya, Kak. Cuma saya dapat buktinya, bukti chat sama foto-foto, dia (temannya) nyimpan foto lumayan banyak juga," ujar suara yang diduga Arhan, diambil dari akun Instagram @budepji.

Tak hanya itu, di sebuah pesan WhatsApp orang yang diduga Arhan itu mengaku sudah pasrah dengan kelakuan sang istri.

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut Kak **chel mau diviralin ya terserah ka **chel, yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku, Kak," tulis pesan yang diduga dari Arhan itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
03:55
01:22
06:01
01:05
02:24
Viral