Denny Darko dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sudah dari Satu Tahun Lalu, Denny Darko Pernah Ramal Ruben Onsu yang Saat itu Ditimpa Musibah Bertubi-tubi, Ada Kaitannya dengan Sarwendah Juga? Katanya...

Selasa, 8 Oktober 2024 - 11:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah telah resmi mencapai putusan akhir perceraian. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah diberkahi dua orang anak.

Kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sempat mengejutkan banyak pihak. Hal tersebut lantaran keduanya jarang diterpa isu miring.

Di tengah isu perceraian mereka, berhembus kabar miring tentang kedekatan Sarwendah dengan putra angkatnya yaitu Betrand Peto.

Tak sampai disitu saja, Ruben Onsu seolah ditimpa cobaan bertubi-tubi hingga soal penyakit yang menyerangnya. Hal tersebut rupanya sudah diramal oleh Denny Darko sejak lama.\

Betrand Peto tinggal dengan Sarwendah atau Ruben Onsu setelah orang tua angkatnya bercerai?
Sumber :
  • Instagram

 

Ruben Onsu memang diketahui memiliki kesehatan yang buruk belakangan ini. Bahkan ia sempat disebut terkena penyakit mistis hingga guna-guna dari orang lain.

"Saya melihat ada energi negatif yang mengelilingi Ruben, sepertinya ini berasal dari orang yang tidak menyukai kesuksesannya," kata Denny Darko dalam kanal YouTube pribadinya pada awal tahun 2023 dikutip Selasa (8/10/2024).

Sebagai ahli tarot, Denny Darko mencoba meramal Ruben Onsu dengan metodenya yang disebut cadiomensi. Metode tersebut digunakan dengan cara melihat simbol-simbol yang terbentuk dari daun-daun teh yang ada di sebuah cangkir.

Gambar yang akhirnya terbentuk akan dibaca Denny Darko untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi pada Ruben Onsu.

"Casiomensi adalah metode yang saya gunakan untuk membaca simbol-simbol dari daun teh. Ini memberikan gambaran yang lebih mendalam tentang apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang bisa diharapkan ke depannya," jelas Denny Darko.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:45
01:09
02:12
02:22
01:17
04:03
Viral