Potret Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sudah Dapat Mulan Jameela Secara Diam-diam, Ahmad Dhani Tambah Penderitaan Maia Estianty, Waktu itu Istri Irwan Mussry Sama Sekali Tak Boleh...

Selasa, 8 Oktober 2024 - 12:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Meskipun sudah lama bercerai, rupanya nama Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih sering dikaitkan dan dibahas dikalangan netizen.

Perceraian orangtua Al, El, Dul itu seolah tidak mudah dilupakan begitu saja. Bahkan keduanya diisukan masih menyimpan luka masing-masing meskipun sudah bercerai sejak 2008 lalu.

Apalagi kala itu Ahmad Dhani diam-diam menikahi Mulan Jameela yang merupaka teman duet Maia Estianty di Duo Ratu.

Saat itu terdapat huru-hara yang terjadi usai Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai. Maia diketahui tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya kala itu.

Padahal saat itu Maia Estianty mendapatkan hak asuh anak dari Pengadilan Agama. Namun Ahmad Dhani justru menghalangi hal tersebut.

Saat itu Ahmad Dhani membagikan sebuah rekaman yang menunjukkan Al, El dan Dul yang berbicara dan memilih untuk tinggal bersama sang ayah.

Tak bisa berbuat apa-apa, Maia Estianty akhirnya merelakan anak-anaknya diasuh oleh Ahmad Dhani dan tak bisa bertemu dengan mereka selama beberapa tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:03
04:45
01:09
02:12
02:22
01:17
Viral