Pimpinan DPR RI menerima audiensi Solidaritas Hakim Indonesia. Mereka menyampaikan aspirasi mengenai kenaikan gaji, yang di pimpin oleh Sufmi Dasco, di DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2024).
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Hakim soal Tuntutan Kenaikan Gaji: Gaji Kami Saat Ini Kayak Uang Jajan Rafathar Tiga Hari

Selasa, 8 Oktober 2024 - 13:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Solidaritas Hakim Indonesia (SHI) menuntut kepada DPR RI untuk memperhatikan kesejahteraan profesi hakim. 

Pihaknya menuntut gaji pokok serta besaran tunjangan dinaikkan.

Koordinator Solidaritas Hakim Indonesia (SHI) Rangga mengatakan pihaknya tidak meminta kenaikan gaji yang tinggi seperti komisaris Pertamina atau direktur Bank Mandiri.

“Kami tidak minta tinggi-tinggi seperti komisaris pertamina atau direktur Bank Mandiri, (kami minta) kelayakan hidup,” tegas Rangga saat audiensi di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2024).

Pimpinan DPR RI menerima audiensi Solidaritas Hakim Indonesia. Mereka menyampaikan aspirasi mengenai kenaikan gaji, yang di pimpin oleh Sufmi Dasco, di DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2024)
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

 

Dia pun mengklaim gaji para hakim sekarang ini sangat kecil, yang nominalnya setara dengan uang jajan Rafathar selama tiga hari. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral