Wakil Ketua DPRD Jakarta Wibi Andrino.
Sumber :
  • Istimewa

Rapat Koordinasi Perdana Komisi D, Wibi Andrino Optimistis Wujudkan Jakarta Menjadi Kota Global

Rabu, 9 Oktober 2024 - 09:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Koordinator Komisi D DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino memimpin rapat koordinasi (Rakor) perdana yang didampingi Ketua Komisi D Yuke Yurike, Wakil Ketua Muhammad Idris dan Sekretaris Habib Muhammad bin Salim Alatas.

Politisi muda dari Fraksi NasDem yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029 itu berharap pimpinan dan seluruh anggota Komisi D dapat bersinergi untuk membangun infrastruktur Jakarta serta memelihara lingkungan hidup.

“Mari kita bersinergi bersama dalam menjalankan tugas di Komisi D demi terwujudnya penyediaan infrastruktur kota dan mewujudkan kota Jakarta yang layak huni menuju global city,” ujar Wibi di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (9/10/2024).

Ia juga berpesan agar pimpinan dan anggota Komisi D kompak dalam menjalankan visi misi untuk memperjuangkan aspirasi warga Jakarta di bidang pembangunan.

Bismillahirrahmanirrahim semoga Komisi D kuat, solid dan rukun. Komisi D membidangi pembangunan, infrastruktur kota, pekerjaan umum, perumahan dan gedung pemerintahan serta tata ruang, pengawasan dan penertiban bangunan, pemakaman, kebersihan, pengelolaan lingkungan hidup daerah,” ungkap Wibi.

Di kesempatan itu, ia juga menyampaikan alat kelengkapan dewan (AKD) yang telah dibentuk dan disepakati dalam rapat pimpinan (Rapim).

Usai pembentukan AKD, harap Wibi, maka seluruh anggota bisa mulai menjalankan tugas sesuai fungsi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:46
02:11
01:37
05:26
01:32
06:29
Viral