Heru Budi dan Gibran Rakabuming Salurkan Makan Bergizi Gratis..
Sumber :
  • Dok Pemprov DKI Jakarta

Heru Budi dan Gibran Pantau Uji Coba Makan Bergizi Gratis di SMAN 70 Jaksel, Bagikan Paket Makanan Isi Nasi, Ayam dan Perkedel

Rabu, 9 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melanjutkan uji coba Makan Bergizi Gratis (MGB) di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), yaitu di SMAN 70 Jakarta Selatan, pada Rabu (9/10/2024). 

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau kegiatan tersebut bersama Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka, didampingi Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endar Budiman dan Kepala Sekolah SMAN 70 Sunaryo.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Presiden Terpilih Gibran karena menyempatkan waktunya memenuhi undangan kami untuk melihat uji coba MGB pada pagi hari ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Perumda Dharma Jaya yang telah mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan Makan Bergizi Gratis di SMAN 70. Begitu juga Kepala Sekolah dan Komite Sekolah SMAN 70, terima kasih telah menyambut kedatangan kami," kata Heru.

Sebanyak 1.300 paket makanan senilai Rp 25.000 per porsi disiapkan Perumda Dharma Jaya bekerja sama dengan PT Jakarta Tourisindo. 

Paket makanan berisi nasi putih, chicken teriyaki, perkedel kentang, tahu cabe garam, telur dadar, salad sayur, dan buah pisang dengan kandungan gizi 781 Kkal. 

Makanan dikemas menggunakan paper box food grade dan pengelolaan sampah yang bersinergi dengan bank sampah terdekat, yaitu Komunitas Bank Sampah Seni Baru.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:59
02:49
01:49
02:19
02:16
07:05
Viral