BPKH Limited menjalin kerja sama dengan Sidra Capital untuk mengelola sejumlah aset hotel di Arab Saudi..
Sumber :
  • Istimewa

Kelola Lima Hotel di Arab Saudi, BPKH Limited Gandeng Sidra Capital

Rabu, 9 Oktober 2024 - 23:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Limited menjalin kerja sama dengan Sidra Capital untuk mengelola sejumlah aset hotel di Arab Saudi.

Kerja sama tersebut dilakukan dengan menandatangani nota kesepahaman antara kedua pihak yang berlangsung pada Senin (7/10) di Jeddah, Arab Saudi.

"Setelah kami berhasil bekerjasama dengan pengelola hotel Hilton di Makkah dan pengelola Hotel Al-Anshar Golden Tulip di Madinah, kami sudah siap untuk menjadi pengelola hotel untuk jamaah haji dan umrah," kata Direktur BPKH Limited Sidiq Haryono dalam keterangannya, Rabu (9/10).

Adapun Sidra Capital berperan sebagai fund manager yang bakal menghimpun dan mengelola dana dari investor untuk mengembangkan aset produktif.

Sementara, BPKH Limited akan mengelola aset produktif tersebut berupa hotel di Makkah, Madinah, dan Jeddah guna meningkatkan layanan kepada jamaah haji dan umrah dari Indonesia dan negara lain.

Anak usaha BPKH itu pun mengajak para investor dari Indonesia untuk sama-sama menyediakan akomodasi berupa hotel untuk jemaah haji serta umrah di Arab Saudi.

"Dengan sinergi bersama Sidra Capital, kami mengajak investor dari Indonesia maupun negara lain untuk berpartisipasi mewujudkan akomodasi hotel bagi jamaah haji dan umrah dengan layanan dan nuansa khas Indonesia dengan harga yang lebih baik," ujar Sidiq.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral