Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Di Hadapan Prabowo, Cak Imin Ungkit Presiden Terpilih RI Itu Tak Hadiri Muktamar PKB

Kamis, 10 Oktober 2024 - 18:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengungkit kembali Presiden terpilih Prabowo Subianto yang berhalangan hadir pada Muktamar PKB di Nusa Dua, Bali, beberapa waktu yang lalu.

Hal itu dia sampaikan di depan Prabowo Subianto langsung, yang tampak hadir di acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Legislatif PKB di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

"Mohon maaf Pak Prabowo, saya sapa beberapa hal supaya Pak Prabowo ingat karena beliau-beliau (kader) di Bali menunggu kehadiran Pak Prabowo tapi tidak sempat hadir," jelas dia.

Dia pun mengabsen petinggi-petinggi PKB yang menanti kedatangan Prabowo di Muktamar Bali.

"Saat Muktamar di Bali, beliau-beliau sangat berharap bisa bertemu seperti misalnya Al Mukarom KH Marzuki Mustamar, KH Shihab, Kiai Badawi, Kiai Arifin Junaidi, KH Kafabi, Gus Salam," tandas dia.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin mengungkapkan alasan mengapa Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto berhalangan hadir pada Muktamar PKB VI di Nusa Dua, Bali.

Ternyata, kabar dari ajudan pribadinya Teddy Indra Wijaya atau akrab disapa Mayor Teddy bahwa Prabowo tengah sakit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral