Imam Besar Masjid Nabawi Puji Hangatnya Sambutan Warga Indonesia.
Sumber :
  • istimewa

Prabowo Tak Paham Jalan Pikirin Pengkritik dengan Cara Negatif, Tegaskan Indonesia Bukan Bangsa Tukang Caci Maki

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, menyatakan kekesalannya terhadap pihak-pihak yang kerap menyerangnya dengan cara negatif, yang menurutnya hanya mencari masalah.

Pernyataan ini disampaikan dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/10/2024).

"Saudara-saudara, ada segelintir orang yang hobinya maki-maki, menjelek-jelekkan, cari masalah, kan. Saya rasa mereka ini sudah tertutup hatinya, tertutup matanya. Saya tidak paham jalan pikiran mereka," ujar Prabowo.

Ia menegaskan, perilaku semacam itu seharusnya dikurangi, karena tidak mencerminkan budaya bangsa Indonesia yang besar.

"Kita harus bersama-sama mengatasi ini, kita koreksi. Jangan sampai bangsa kita terbiasa dengan budaya caci maki, baik terhadap teman maupun pemimpin. Itu bukan budaya kita, bukan ajaran agama kita," lanjutnya.

Prabowo tidak menyebutkan secara spesifik siapa pihak yang menyerangnya, namun ia menekankan bahwa rakyat Indonesia tidak menyukai orang-orang yang berbicara kasar.

"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang santun. Kritik itu boleh, tapi sampaikan dengan cara yang baik, perbaiki dengan baik," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral