Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menemui Uskup Agung Jakarta Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo di Wisma Uskup Agung Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (11/10)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Syifa Aulia

Uskup Agung Suharyo Minta Pramono Anung Perhatikan Kesenjangan di Jakarta

Jumat, 11 Oktober 2024 - 15:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Uskup Agung Jakarta Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo menerima kunjungan Cagub Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung.

Suharyo menjelaskan, pertemuan itu membahas soal kondisi Jakarta saat ini. Dia mengaku meminta Pramono memperhatikan masalah kesenjangan di Jakarta, jika nantinya terpilih menjadi gubernur Jakarta 2024.

Menurutnya, kesenjangan di Jakarta menjadi masalah yang paling mencolok dan harus ditangani oleh gubernur selanjutnya.

“Salah satu dari keadaan Jakarta kalau kita lihat dalam waktu singkat dan tanpa perlu analisa macam-macam, salah satu yang mencolok yang paling cepat harus ditangani adalah kesenjangan,” kata Suharyo di Wisma Uskup Agung Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

“Maka sebagai warga masyarakat Jakarta, tadi saya sampaikan kepada Mas Pram sebagai calon gubernur, tolong nanti pada waktunya masalah ini diberi prioritas,” sambungnya.

Menanggapi hal itu, Pramono mengatakan akan mengerjakan berbagai persoalan mulai dari hal kecil yang memang menjadi kebutuhan utama warga.

Pramono menuturkan, pihaknya sudah memiliki sejumlah program kesejahteraan untuk warga Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral